Selalu Menjaga Amanah Pelanggan

Keris Brojol Pamor Junjung Drajad

9 Dilihat

Harga aslinya adalah: Rp4,999,000.Harga saat ini adalah: Rp4,500,000.

Diskon 10%

Keterangan Keris

  • Kode Keris : DN010
  • Dhapur : Brojol
  • Pamor : Junjung Drajad
  • Tangguh : Sepuh
  • Panjang : 32,5 cm
  • Warangka : Gayaman Solo Kayu Trembalo Iras

Keris Brojol Pamor Junjung Drajad

Stok 1

- +
Alasan berbelanja di Sejarahbudaya.Com
  • Pesanan sebelum jam 2 siang akan diproses dihari yang sama
  • Garansi uang kembali
  • Bisa COD - Bayar setelah barang sampai
  • Deskripsi
  • Ulasan (0)
  • Deskripsi
    Berat2000 gram
    SKUDN010
    Kategori
    Tag, , , , , , , ,

    Keris Brojol Pamor Junjung Drajad

    Keris Brojol Pamor Junjung Drajad

    Keris Brojol merupakan salah satu jenis pusaka khas Nusantara dengan ricikan yang sangat sederhana, Keris dengan dhapur lurus panjangnya setandart. Keris Brojol memiliki gandhik polos dan terdapat pejetan di bagian bilahnya tanpa ada ricikan yang lain.

    Dalam dunia seni dan warisan budaya, Keris Brojol merajut kisah sejarah dan keindahan yang tak tertandingi. Keunikan pamornya dan kehalusan seni garapnya menjadikan keris ini sebagai simbol prestise dan kebanggaan. Menyatu dengan kekayaan sejarah dan mitos yang melingkupinya, Keris Brojol bukan sekadar senjata tradisional, pusaka ini adalah warisan yang diwariskan dari generasi ke generasi.

    Para penggemarnya, baik dari kalangan kolektor seni dan ahli warisan budaya, terus mengagumi dan menggandrungi keris ini sebagai peninggalan berharga. Kedalaman makna yang tersemat dalam setiap lapisan pamor dan kecerdasan desainnya menjadikan Keris Brojol sebagai pilihan yang diperjuangkan oleh mereka yang menghargai keindahan dan makna di balik setiap helai besi yang membentuknya.

    Dengan warisan yang begitu kaya, Keris Brojol tidak hanya menjadi benda mati, Pusaka ini hidup dalam setiap ritual, cerita, dan penelitian yang membawa ceruk budaya kita ke dalam sorotan. Sebagai perekam sejarah hidup, Keris Brojol terus menginspirasi dan memukau hati banyak orang, menciptakan ikatan antara masa lalu, kini, dan masa depan. Dalam keanggunan dan keindahan, Keris Brojol menjadi sumber kekaguman bagi mereka yang menggandrunginya.

    Pamor Junjung Drajad

    Pamor junjung Drajad, sebuah keajaiban seni tradisional Indonesia, membawa keistimewaan yang mendalam dan memikat. Merupakan kombinasi yang penuh keahlian antara seni pengukiran dan keahlian ahli besi, pamor ini melibatkan teknik yang rumit dan pengetahuan mendalam akan estetika seni keris. Junjung Drajad bukan sekadar sehelai pamor di atas sebilah besi; ia adalah cerminan kearifan lokal yang mengangkat keseimbangan antara keindahan dan makna spiritual.

    Dengan keunikan pola yang menyerupai bunga atau daun yang berkembang, pamor Junjung Drajad tidak hanya menciptakan visual yang memukau tetapi juga mengandung simbolisme yang dalam. Dikombinasikan dengan teknik pamor lapis, yang memerlukan keterampilan tingkat tinggi, pamor ini menciptakan efek optis yang menakjubkan saat terkena cahaya.
    Keistimewaan pamor Junjung Drajad tidak hanya terletak pada aspek visualnya; namun, juga melibatkan dimensi spiritual yang kaya. Dipercayai bahwa setiap pola yang tercipta dalam pamor ini memiliki energi dan makna simbolis yang mengandung nilai-nilai filosofis, menciptakan keselarasan antara dunia nyata dan dunia rohaniah.

    Keris yang dihiasi dengan pamor Junjung Drajad bukan hanya senjata atau barang koleksi; ia adalah pusaka yang membawa kebijaksanaan nenek moyang dan menceritakan kisah-kisah yang terkandung dalam sejarah panjang budaya Indonesia. Dengan keunikan dan kecantikan pamornya, Aaajunjung Drajad telah menjadi lambang kebanggaan bagi para penggemar seni keris dan peminat budaya tradisional, menunjukkan keelokan seni dan kedalaman spiritualitas yang ada dalam warisan kita yang kaya.

    Keterangan Keris

    • Kode Keris : DN010
    • Dhapur : Brojol
    • Pamor : Junjung Drajad
    • Tangguh : Mojo Sepuh
    • Panjang : 32,5 cm
    • Warangka : Gayaman Solo Kayu Trembalo Iras

    Admin Sejarah Budaya 0857 3380 4499

    Ulasan (0)

    Ulasan

    Belum ada ulasan.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Keris Brojol Pamor Junjung Drajad
    Keris Brojol Pamor Junjung Drajad
    Harga aslinya adalah: Rp4,999,000.Harga saat ini adalah: Rp4,500,000.
    ×

    Shopping Cart

    Tidak ada produk di keranjang.

    Kembali ke toko